>7 sebab wanita sukses sulit dapat jodoh

>

Cantik, percaya diri, mandiri, seksi dan sukses sudah Anda miliki. Pria idaman pun seharusnya mudah didapat. Tetapi kenyatannya pria yang Anda suka, tampaknya justru menghindar dari Anda. Apa alasannya? Padahal Anda memiliki semua kriteria yang positif. Ternyata, kesuksesan secara karir dan personal bukan jaminan sukses juga di percintaan. Beberapa pria justru memilih menghindar dari para wanita sukses. Apa alasannya? Inilah, tujuh alasan pria kurang tertarik pada wanita sukses, seperti dikutip dari Ezinearticles:

1. Dia Hanya akan Menjadi Bayangan
Pria akan merasa tidak aman bila pasangannya jauh lebih sukses darinya. Ia takut pasangannya akan memegang kendali pada hubungan yang akan dijalani.

2. Dia Takut Anda Mengambil Peranannya
Anda mandiri dan dapat mengontrol hidup sendiri. Seorang pria takut bila terjadi suatu masalah dalam hubungannya, yang akan memecahkan masalah adalah wanita yang jadi kekasihnya. Padahal ia juga dapat memecahkan masalah tersebut. Ia takut Anda mengambil alih peranannya karena merasa mampu untuk menyelesaikannya.

3. Anda akan Menekannya
Dia berpikir bahwa wanita sukses memiliki karakter ‘bossy’ dan selalu mendapatkan apa saja dengan cara mereka. Hal tersebut akan sangat menakutkan bagi pria untuk memikirkan seorang wanita yang akan selalu menekannya dan tidak kenal kompromi.

4. Apakah Anda Berpenghasilan Lebih Besar Darinya?
Untuk beberapa pria sangat penting membandingkan penghasilan Anda dengannya. Jika penghasilan Anda jauh lebih besar, ia pun tidak akan berani untuk mengencani Anda. Karena ia menganggap Anda dapat menyediakan segala sesuatu sendiri tanpa bantuannya.

5. Orang Lain akan Membicarakan Kekurangannya
Anda memiliki kesuksesan dan populer, sedangkan dia tidak memiliki semua itu. Ia akan berpikir tidak akan menemukan kecocokan bila berkencan dengan wanita seperti Anda. Ia takut mendapatkan kritikan dan komentar mengenai hal itu dari berbagai pihak yang mengetahuinya.

6. Akankan Anda Memperlakukannya Seperti Anak Kecil?
Karena Anda memiliki segalanya dan ia tidak, akankah Anda memperlakukannya seperi anak kecil untuk membuatnya berbeda? Akankan Anda seperti ibunya yang mengatur semua tindakannya? Itulah beberapa hal yang menjadi kekhawatiran pria.

7. Ia Tidak Percaya Diri
Mungkin ia berpikir untuk menjalin hubungan dengan wanita sukses akan sangat berat baginya, karena ia merasa tidak bisa menangani seseorang yang lebih unggul darinya.

Advertisements

>mau tau cewek matre???((ini ciri cirinya)

>

From Mar 6, 2011

Apa jadinya? Di dunia jaman sekarang, dimana ekonomi sedang kacau balau, Cowok akan takut untuk mencari pasangan hidup yang benar-benar mencintai dia apa adanya dan tidak materialistis yang berlebihan. Tradisi orang Indonesia, memang kaum Cewek pada akhirnya ber-ibu rumah tangga dan tidak biasa mempunyai karir sendiri.

Maka dari itu, lebih banyak kita mendengar Cewek “matre” dibandingkan dengan Cowok “matre”. Tapi jangan salah, ada juga Cowok yang materialistis lho!

Berikut ini adalah ciri-ciri dari Cewek materialistis:

1. Suka menyindir kamu untuk membelikan hadiah-hadiah mahal

“Wah kalau ada yang beliin aku kalung itu pasti aku senang banget deh!” sindir si Cewek sambil menunjuk kalung emas di estalase toko perhiasan.
Kalau memang kamu sudah menjanjikannya, wajar untuk dia menanyakannya. Tetapi kalau dia menyindir kamu untuk membelikan dia barang-barang yang mahal dan kalianpun belum juga pacaran lama, kamu berhak untuk curiga.

2. Hanya ingin makan di restoran yang mewah

Si Cewek selalu mengajak kamu untuk pergi makan ke restoran-restoran yang termasuk mewah dan terkenal mahal.

3. Sering meminjam duit dan “lupa” membayar balik

“Tolong bayarin dulu donk, saya lupa bawa dompet”. Aduh, alasan terus deh, nanti lain kali pasti ada lagi alasan buat minjam duit.

4. Selalu ingin tampil mewah dan “kaya” di depan orang lain

Kemana-mana selalu tampil berlebihan. Cewek matre pasti ingin tampil mewah dan kaya supaya bisa menarik Cowok-cowok yang tajir. Cowok yang tidak begitu kaya biasanya akan “mundur” dan takut karena melihat si Cewek yang agak “high-maintenance”.

5. Suka tidak mau rugi

Setiap ada acara hang-out bersama teman-teman yang lain, ehhhh Si Cewek tidak pernah mau ketemuan di retoran, selalu mau dijemput meskipun kamu tinggalnya sudah dekat dengan tempat tujuan. Mungkin dia mau hemat bensin, uang, ataupun memang hanya ingin menggunakan kamu untuk antar-jemput. Si Cewekpun tidak mau menelpon kamu karena takut pulsa habis, malahan menyuruh kamu untuk menelpon dia. Padahal, yang butuh jemputan juga dia. Lain lagi halnya kalau memang kalian akan berkencan, wajar kamu sebagai Cowok yang menjemputnya.

6. Tidak satupun dari teman-temannya yang kekurangan

Biasanya kalau Cewek materialistis, dia akan memilih “teman-teman” nya pula. Tidak hanya untuk pasangan hidup, tapi biasanya Cewek matre suka mengambil keuntungan dari teman-temannya. Jika tidak satupun orang dari kumpulan teman-temannya itu berkekurangan, itu adalah ciri-ciri yang kamu perlu perhatikan lebih lanjut. Cewek matre akan berusaha untung mengambil keuntungan ketimbang untuk membantu teman yang sedang kesusahan.

7. Suka menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan material

“Kamu nyetir mobil apa?” tanya si Cewek. Aduh! Itu sudah tanda terbesar untuk kamu bahwa dia memang materialistis. Memang mungkin ada Cewek yang polos dan sudah kenal dengan kamu cukup dekat untuk menanyakan pertanyaan seperti itu. Tetapi, kamu harus pintar untuk melihat apa pertanyaannya ada maksud di belakangnya atau tidak.

8. Semua mantan-mantannya selalu kaya

Jika kamu korek sedikit tentang latar belakang pacar-pacarnya si Cewek dulu, pasti bisa terlihat apakah semua mantan-mantannya selalu berkelimpahan. Memang bukan berarti Cewek itu pasti materialistis jika dia selalu mendapat Cowok yang kaya. Mungkin juga karena memang si Cewek dari kalangan orang yang berkelimpahan pula dan orang tuanya yang menjodoh-jodohkan dia dengan Cowok yang berasal dari kalangannya pula. Mungkin juga hanya kebetulan saja. Tapi selalu waspada jika benar-benar semua mantannya tidak ada yang kekurangan.

9. Selalu minta sesuatu yang berlebihan di saat kencan

“Nanti, setelah udah selesai makannya, aku mau pesan Tiramisu sama kue coklatnya yah buat dibawa pulang. Oh, jus mangganya juga enak ya katanya di restoran ini?”

Lho lho lho, dibawa kencan kok malah si Cewek memesan menu-menu yang mahal dan malah mau dibawa pulang? Pertanda buruk nih!

10. Suka membicarakan orang lain dari segi keuangan

“Wah, itu Cewek yang lagi naik escalator punya tas LV. Lihat Cowoknya cuman make baju polo sama sendal jepit. Mana mampu tuh Cowok biayain Ceweknya!”

Komentar seperti ini sudah menunjukan tanda-tanda kalau si Cewek ini melihat orang lain dari segi material/keuangan. Kalau kamu sudah pernah mengalami sesuatu yang seperti ini, lebih baik kamu menjauh dari si Cewek.

Dari semua ciri-ciri di atas, semoga bisa membantu kamu (Cowok maupun Cewek) untuk membedakan orang yang benar-benar berteman/berkencan dengan kamu hanya karena materi atau tidak.

>ciri ciri si do’i mencintai anda dengan tulus

>

From Feb 24, 2011

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.gimana menurut kamu berita dari i-dus?

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi””slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.gimana menurut kamu berita dari i-dus?

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

>yang ada dipikiran cewek saat berkenalan cowok!!benarkah???

>

From Mar 1, 2011

Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .
Bila diajak kenalan di tempat “out of nowhere” :

1. Mau ngapain sih ini orang?
2. Jangan-jangan member MLM
3. Jangan-jangan mau dihipnotis

Bila yang diajak kenalan “cewek matre” :

1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
2. Pakaiannya kok urakan?
3. Kayaknya anak pejabat
4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan “cewek yang lagi sibuk” :

1. Waduh menghalangi aja nih cowok
2. Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan “cewek pemikir” :

1. Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
2. Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
3. Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
4. Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan “cewek cantik dan seksi” :

1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.

sumber http://magazineforum.blogspot.com/2010/09/fakta-apa-yang-dipikirkan-cewek-saat.html

>10 aset pria yang wanita suka

>

From Feb 24, 2011

Kehadiran seorang wanita adalah pelengkap dalam kehidupan seorang pria. Wanita bisa mempengaruhi sikap seorang pria menjadi seorang yang pemimpin, atau justru sebaliknya.

Ada pendapat sebagian wanita yang merasa, mereka bisa hidup tanpa kehadiran seorang pria. Namun, tak dapat dipungkiri, selain hal-hal yang dapat mereka lakukan sendiri, wanita juga sangat mencintai beberapa hal dalam diri seorang pria.

Apa saja yang bisa membuat wanita bertekuk lutut pada pria?

1. Bentuk tubuh
Perbedaan tubuh antara wanita dan pria merupakan hal yang sangat menggoda kaum hawa. Tangan yang lebih besar, dada bidang dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi.

2. Kemampuan melakukan yang tak dapat dilakukan wanita
Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang sangat menjijikkan di mata wanita.

3. Sisi sensitif
Saat menyaksikan pria menangis, setiap wanita pasti merasa telah memenangkan hatinya. Air mata merupakan tanda keintiman ekstrem, dan fakta bahwa dia perduli dan mempercayai Anda. Sisi sensitif pria di balik tubuhnya menggambarkan kelembutan yang mampu membuat semua hati wanita meleleh.

4.Aroma
Aroma tubuh khas sehabis mandi, wangi aftershave, cologne dan aroma alami tubuh pria adalah sisi menarik seorang pria yang membangkitkan perasaan lawan jenis. Kombinasi yang seringkali membuat wanita penasaran untuk menyelami pria lebih jauh.

5. Otak
Secara ilmiah, otak pria berbeda dari otak wanita. Kemungkinan itu pula yang menyebabkan pria lebih cenderung menyukai olahraga, teknologi dan hal-hal teknis yang sulit disukai wanita. Perbedaan maskulin dan feminin inilah yang membuat kita terlihat istimewa di mata mereka.

6. Selera humor
Semua wanita menyukai seorang pria dengan rasa humor dan melontarkan lelucon. lewat selera humor pria memancarkan pesona yang membuat mereka dengan mudah menertawakan kekurangan dan tidak terlalu serius.

7. Sifat melindungi
Sikapnya yang melindungi saat dan menjaga saat menyeberang jalan atau membantu menuruni tanjakan membuat wanita merasa tersanjung. Meski bisa menjaga diri sendiri, sebuah perhatian pria akan membuat wanita merasa istimewa.

8. Pakaian
Pakaian khas pria seperti kemeja garis-garis biru atau sweater yang menampakkan bentuk tubuh mereka membuat wanita sering tergila-gila menatapnya.

9. Mengedepankan logika
Berbeda dengan wanita, pria sangat dipengaruhi logika dan akal sehat daripada emosi. Meskipun sedang marah, pria mampu mempertahankan sikap tenang di hadapan kita yang mungkin saja telah lepas kendali. Ketenangan pria membuat wanita merasa lebih aman.

10. Hasrat yang selalu menyala pada orang yang ia cintai
Saat mencintai seseorang, pria akan berusaha menjaga gairah mereka terhadap pasangan meski secara fisik telah banyak perubahan.

Bagi mereka, penampilan fisik bukan hal utama lagi, meski mereka akan senang jika pasangan memakai pakaian yang menunjukkan keseksian di hadapan mereka. Mereka akan menerima semua kekurangan dan kelebihan pasangan seperti wanita menerima hal sama….

Sumber : http://gokielbro.blogspot.com/2010/10/10-aset-pria-yang-disukai-wanita-cantik.html

>ciri ciri wanita bervagina sempit

>

From Mar 1, 2011

Vagina sempit memberikan sensasi sex yg luar biasa bagi mr.p yg penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yg meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri wanita bervagina sempit?

1. Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek!
2. Rambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat gan,yg ane maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
3. Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
4. Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan
5. Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.
6. Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol
7. Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti 2lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya
8. Mudah kaget,maksudnya gampang geli
9. Gigi rapi dan kuat
10. Sangat feminim,biasanya mudah menangis
11. Ukuran jarinya meruncing dan indah
12. Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya
13. Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian
14. Nah yg ini paling penting agan ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.

Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan gan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina,

Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah

Sumber : http://trick-tipsonline.blogspot.com/2010/12/ciri-ciri-wanita-bervagina-sempit.html

>10 tipe cewek bedasarkan bentuk dan ukuran payudara

>

From Mar 1, 2011

Payudara adalah salah satu harta terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita karena itu sedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya. Namun berdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifat wanita pada umumnya. Berikut 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya

1. PAYUDARA BESAR :
Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK :
Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR :
Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS :
Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERUCUT :
Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR :
Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR :
Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.

8. PAYUDARA TURUN :
Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL :
Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL :
Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.

sumber: http://populerfashion.blogspot.com/2010/09/10-tipe-wanita-berdasarkan-ukuran-dan.html